Segera tayang, Glenn Fredly The Movie ungkap perjalanan hidup dan sisi lain sang musisi legendaris

Brilio.net - Jika diminta menyebutkan satu penyanyi solo terbaik Indonesia, maka nama Glenn Fredly termasuk di dalamnya. Penyanyi asal Ambon ini dikenal dengan sapaan Bung Glenn. Sosoknya juga diketahui sebagai salah satu musisi legendaris Tanah Air. Melodinya tentang cinta dan patah hati selalu menyentuh hati. Tak hanya itu, tembang hits yang dinyanyikannya juga menginspirasi para pendengar dan masyarakat Indonesia.

Empat tahun sejak kepergiannya pada April 2020, kini kisahnya dalam bermusik dan perjuangannya di dalam keluarga dituangkan ke dalam sebuah film garapan sutradara Lukman Sardi serta produser Daniel Mananta dan Robert Ronny yang berjudul Glenn Fredly The Movie.

Film ini mengangkat tema keluarga dan musik yang menjadi nilai penting dalam hidup Bung Glenn. Kehangatan dan kasih sayang keluarga menjadi kekuatan utama bagi Glenn dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam kariernya sebagai musisi. Glenn Fredly The Movie juga akan menampilkan beberapa momen ikonik Glenn di atas panggung, yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya.

foto: brilio.net/Dewi Suci

"Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya," ungkap sang produser, Daniel Mananta di acara Press Screening & Press Conference Film "Glenn Fredly The Movie", Rabu (24/4).