Tinggal di hunian bergaya minimalis, ini 9 potret rumah mendiang Laura Anna minim perabotan

Brilio.net - Kehidupan selebgram Laura Anna sempat menghebohkan publik. Ia diketahui sempat berpacaran dengan Gaga Muhammad. Lalu pada akhir tahun 2019, keduanya mengalami kecelakaan mobil. Akibat kecelakaan tersebut, Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Laura pun membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Ia meminta Gaga yang saat itu berada di bawah pengaruh alkohol untuk bertanggung jawab atas kelalaiannya. Namun sayang pada 15 Desember 2021, Laura Anna dikabarkan telah berpulang. Sebelumnya, Laura tak hanya aktif di Instagram tapi juga aktif mengunggah video di kanal YouTube miliknya.

Nggak cuma itu, kakak mendiang Laura juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga melalui media sosial. Mendiang Laura dan keluarga diketahui tinggal di sebuah hunian bergaya minimalis.

Rumah tersebut tampak nyaman meski minim perabotan. Nah daripada penasaran seperti apa penampakannya, yuk intip 9 potret rumah mendiang Laura Anna yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/5).