5 Potret lawas Nathan Tjoe-A-on tanpa kumis dan jenggot, gantengnya bikin kaum hawa klepek-klepek

Brilio.net - Timnas U-23 menelan kekalahan saat melawan Irak dengan skor 1-2. Meski gagal jadi juara 3 di Piala Asia, tapi masyarakat tetap bangga kepada Timnas U-23. Tak hanya pertandingan yang curi perhatian, tapi para pemain Timnas U-23 juga jadi sorotan. Salah satunya adalah Nathan Tjoe-A-On.

Pemain 22 tahun ini menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di sektor pertahanan dan lini tengah garuda. Duet bersama Ivar Jenner, ia mampu menunjukkan kualitas yang apik dengan mencatatkan 38 operan sukses.

Bahkan nama Nathan Tjoe-A-On menjadi trending usai aksi dirinya melakukan penyelamatan gawang dari tendangan pemain Irak. Performa Nathan Tjoe-A-On dinilai paling baik selama pertandingan. Hal ini yang membuatnya dijuluki sebagai most valuable player alias MVP pada pertandingan melawan Irak.

Selain kemampuannya yang luar biasa, paras tampan Nathan Tjoe-A-On ini sukses bikin kaum hawa terpesona. Pemain 'diaspora' ini menjadi idola baru, postur tegap, wajah ganteng dengan kumis tipis dan jenggotnya. 

Ikonik berwajah ganteng dengan kumis dan jenggotnya, tak sedikit penasaran dengan wajah pemain berusia 22 tahun ini saat tampil tanpa kumis dan jenggot. Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda tampil klimis saat masih berada di akademi Excelsior.

Kira-kira seperti apa ya potret lawas Nathan Tjoe-A-on yang kini bermain untuk Heerenveen ini sebelum tampil dengan kumis tipis dan jenggot? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari akun TikTok @dowhowhiw, Senin (6/5).