Kesepian di malam minggu, chat romantis Arumi Bachsin minta ditemeni Emil Dardak ini bikin baper abis

Brilio.net - Arumi Bachsin baru-baru ini sukses bikin warganet baper dengan chat manisnya kepada sang suami, Emil Dardak. Pasangan yang menikah pada 30 Agustus 2013 ini tak ragu menunjukkan keromantisan di publik.

Sudah hampir 11 tahun menikah, ternyata keromantisan mereka tak berkurang. Bahkan keromantisan Arumi dan Emi Dardak ini bisa disebut layaknya sedang pacaran.

Ya, baru-baru ini wanita yang terkenal dengan perannya di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets pada 2009 lalu itu nggak sungkan mengirimkan pesan manis untuk suaminya. Meski sudah berumah tangga lebih dari satu dekade, Arumi tak malu untuk beromantis ria dengan sang suami.

Melalui akun TikTok-nya Arumi bagikan isi chat tersebut, di mana ia terlihat merindukan sosok suami yang tengah berada di luar. Sementara, Arumi sendiri cuma berada di rumah. Terlebih di malam minggu yang dianggap sebagai waktu yang tepat untuk bermesraan dengan kekasih.

Diketahui Arumi Bachsin mengirimkan pesan singkat dengan bunyi seperti ini. "Sayang, aku mau nangis," tulis Arumi di video chatnya.

Lebih jauh Arumi menuangkan isi hatinya pada Emil Dardak. Di mana ia merasa kebingungan kenapa tiba-tiba merasa sedih. Padahal, ia memiliki pasangan yang baik serta anak-anak yang sehat.

"Tapii... binggung mau nangisins apa. Punya suami. Punya anak-anak ganteng, cantik, sehat-sehat. Alhamdulillah. Punya uang, punya skincare, punya rumah. Aku bingung jadinya, sedih tapi...," tulis Arumi.