Desain rumah dirancang sendiri, 9 potret ruang tamu Rieke Diah Pitaloka interiornya kental etnik Jawa

Brilio.net - Rieke Diah Pitaloka mulai dikenal publik sejak ia berperan menjadi Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri. Sosok Oneng yang lugu dan polos sukses bikin penonton terhibur.

Namun berbeda dengan perannya dalam sinetron Bajaj Bajuri, Rieke dalam kehidupan nyatanya ternyata seorang wanita yang memiliki karier cemerlang. Ia kini memilih untuk beralih profesi di dunia politik.

Bahkan dalam pemilihan calon legislatif 2024, Rieke kembali maju sebagai caleg DPR RI dapil Jawa Barat. Sebelumnya, Rieke sudah tiga kali terpilih sebagai DPR RI yakni sejak 2009, 2014, dan 2019.

Memiliki karier yang sukses baik di dunia hiburan maupun dunia politik, Rieke Diah Pitaloka dikenal sebagai sosok yang nggak neka-neko, termasuk rumah yang ditinggali saat ini. Rumah yang didesainnya sendiri ini bernuansa tradisional.

Kesan tradisional pun begitu tampak pada ruang tamunya. Desain interiornya kental dengan nuansa rumah khas Jawa.

Lebih lanjut, yuk kita intip potret ruang tamu Rieke Dyah Pitaloka, dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (6/5).

1. Rieke Diah Pitaloka menempati sebuah rumah idaman yang dirancang sendiri. Rumah tersebut ia bangun dari jerih payah bekerja di dunia hiburan.

ruang tamu Rieke Diah Pitaloka
© YouTube/The Hermansyah A6

2. Rieke memilih gaya tradisional dengan nuansa Jawa klasik.

ruang tamu Rieke Diah Pitaloka
© YouTube/The Hermansyah A6

3. Di area ruang tamunya ini, terdapat berbagai dekorasi yang sangat menarik.

ruang tamu Rieke Diah Pitaloka
© YouTube/The Hermansyah A6