Bentuk rumahnya unik, ini 9 potret dapur segaris Ricky Harun yang nyambung ke ruang TV

Brilio.net - Nama Ricky Harun kian melambung saat dirinya berperan sebagai Galang di serial Ganteng-Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina dan Jessica Mila. Namun sebelum itu, dirinya sudah banyak membintangi berbagai serial, FTV, dan film. Memiliki paras rupawan dari sang ibu, Ricky Harun seolah jadi idola fans wanitanya.

Banyak yang menyebut parasnya baby face meski usianya kian bertambah. Setelah sukses mendulang karier di dunia hiburan, Ricky pun memutuskan untuk menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013 silam. Kini memasuki 9 tahun pernikahan, rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza telah dikaruniai empat orang anak.

Aktor 37 tahun ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan istri dan keempat buah hatinya saat berada di rumah. Ricky Harun diketahui tinggal di sebuah rumah bergaya minimalis dengan fasad unik berbentuk segitiga. Rumah tersebut merupakan hasil renovasi setelah sebelumnya ia membeli tanah kosong untuk memperlebar beberapa area rumahnya.

Tak hanya bagian fasadnya yang menarik perhatian, tapi area dapur di rumah Ricky Harun juga tak kalah mencuri atensi. Pasalnya, area dapurnya tak terlalu luas dan hanya segaris, namun penataannya apik. Nah, daripada penasaran, yuk intip 9 potret dapur Ricky Harun yang dihimpun brilio.net dari Instagram @rickyharun pada Minggu (5/5).