Rumah 900 meter persegi, 11 potret taman di lantai 2 Yuni Shara ini jadi tempat healing sang Diva

Brilio.net - Setiap orang yang pasti memiliki rumah idaman, kamu bisa bebas mendesain sekaligus mendekorasi sesuai harapan masing-masing. Begitu pula yang dilakukan Yuni Shara, penyanyi top Tanah Air yang memulai karier sejak era 80-an ini berhasil membangun hunian impiannya.

Wanita berusia 51 tahun itu, meski sudah cukup lama di kancah dunia hiburan. Namanya tak pernah lekang oleh waktu, kariernya terus menanjak hingga saat ini. Tak heran bila Diva ini mampu mempunyai hunian sesuai keinginannya. Membangun hunian dengan dua lantai yang begitu luas nan indah. Saking indahnya setiap sudut rumahnya terkesan instagramable sehingga cocok bikin konten tiap hari.

Terlebih memiliki hobi berkebun, Yuni Shara mendekorasi rumahnya dikelilingi pepohonan dan tanaman hias. Begitu cintanya dengan suasana yang asri, bisa dibilang setiap sudut rumah Yuni Shara selalu ditemukan tanaman. Bahkan di kamar mandinya sekalipun.

Nggak heran bila huniannya mendapat julukan jungle house karena banyaknya tanaman di rumah. Nampaknya nggak hanya di area halaman depan atau teras, Yuni Shara juga memanfaatkan lantai 2 sebagai taman rumahnya. Di tempat itu jadi area untuk wanita yang dikenal awet muda ini menghabiskan waktu luang, atau sekadar membudidayakan tanamannya. Penasaran nggak sih seperti apa potret taman di lantai 2 rumah Yuni Shara ini?

Yuk intip 11 potret taman di lantai 2 Yuni Shara ini jadi tempat healing sang Diva, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5).