Aksi kocak kurir refleks bantu customer angkat jemuran ini tingkahnya absurd tapi bikin kagum

Brilio.net - Cerita tentang lika-liku menjadi kurir paket memang nggak pernah habis diulas. Setiap hari di media sosial, ada saja cerita kurir dengan berbagai tingkah lakunya. Mulai dari momen ngenes hingga kocak semuanya jadi konten hiburan tersendiri bagi warganet.

Salah satunya adalah momen yang viral baru-baru ini di TikTok. Dilansir brilio.net dari akun @wh04m1.__, Rabu (12/6), pemilik akun ini membagikan momen seorang kurir yang sedang berkeliling mengantarkan paket dari rumah ke rumah.

foto: TikTok/@wh04m1.__

Ketika sampai di sebuah rumah, kurir pria ini pun menghentikan laju motor maticnya. Seperti sudah jadi SOP, dirinya pun berteriak secara spontan
"Permisi paket," di halaman rumah pemilik paket tersebut.

Namun teriakannya itu tak kunjung disambut oleh si pemiliki rumah. Sejurus kemudian, langit yang sejak awal terlihat mendung malah menurunkan hujannya secara tiba-tiba.

Menyadari tubuh, motor, dan barang-barangnya mulai dihujani air, dirinya pun langsung turun dari motor. Kocaknya, bukannya cari tempat berteduh dan mengamankan paket, kurir ini malah fokus pada jemuran pada rumah tersebut.

foto: TikTok/@wh04m1.__

"Wah hujan. Bu, hujan bu, jemurannya bu, Ya Allah Ya Allah. Haduh habislah ini bu, mana ibu nih," tutur kurir yang tidak diketahui namanya itu.

Dengan sigap, si kurir pun langsung mengumpulkan pakaian yang semula dijemur menggunakan hanger. Sambil menggerutu karena si pemilik rumah tak kunjung muncul, kurir ini malah memuji dirinya sendiri.

"Untung saya orang yang budiman. Rajin menabung dan tidak sombong. Mana ibunya nih? Misi paket," kata si kurir absurd ini.

foto: TikTok/@wh04m1.__

Sampai akhir video tak diperlihatkan pemilik rumah yang akan menerima paket tersebut. Namun begitu, video ini viral dan telah ditonton hingga 1,5 juta kali, serta banyak respons warganet yang merasa kocak dengan tingkah sang kurir.

Banyak yang kagum dengan aksi si kurir namun tingkahnya yang cenderung absurd ini juga nggak kalah kocak untuk diperhatikan.

"Pakaian orang diangkat, paketnya di motor malah kehujanan. Apa sih ini bang?!!" tulis akun @user345839172.

"J&T kan emang artinya Jemuran dan Teriakan," tulis akun @raagllghrr.

"Kurir yang bikin salut meskipun abis itu sulit karena paketnya basah semua hahaha," timpal akun @yunirahayu1344.

"'Untung saya orangnya budiman' kok bisa sempat-sempatnya narsi ya Allah :(," kata akun @s_khylali.

@wh04m1.__ kurir dari surga #kurirpaket #adayinmylifevlog #spx ♬ suara asli - THISISSPARTA!