10 Rekomendasi gloss stick lokal harga di bawah Rp 150 ribu, bikin bibir lebih plumpy

Brilio.net - Memiliki bibir yang sehat merupakan impian semua orang. Bibir yang lembap dan plumpy tanpa garis bibir membuatnya cocok untuk diaplikasikan dengan berbagai lip produk. Apalagi jika memiliki bibir yang merah cerah, tidak menggunakan lip produk juga tetap akan memberikan kesan segar pada wajah.

Namun tak perlu khawatir karena kini sudah ada berbagai lip produk yang mampu menyamarkan kekurangan pada bibir. Berbagai varian produk untuk mempercantik bibir kini bertebaran dengan ciri khas masing-masing. Contohnya seperti lip matte yang memiliki tekstur kering, lip tint dengan formula yang ringan, dan lip gloss yang membuat bibir lembap sekaligus plumpy sehingga memberikan kesan sehat pada bibir.

Selain itu, lip gloss juga membuat tampilan bibir menjadi lebih penuh dan bersinar. Namun yang sering ditemukan sehari-hari adalah produk lip gloss dalam kemasan dengan tekstur cair. Di dalam kemasan memang sudah dilengkapi aplikatior, namun produk dengan pengemasan seperti ini membuat isi kemasan mudah bocor dan mudah belepotan.

Maka formula lip gloss dengan bentuk stick dapat menjadi alternatif agar produkmu tidak cepat habis karena mudah bocor. Bingung mau pakai produk gloss stick apa? Tenang saja karena pada Sabtu (27/4), briliobeauty.net telah merangkum 10 rekomendasi gloss stick lokal harga di bawah Rp 150 ribu yang bikin bibir lebih plumpy.

1. Madame Gie Plump Balm.

foto: Shopee/@MadameGieOfficialShop

Dilengkapi dengan 6 shade yang memiliki warna cantik, produk ini tidak akan membuat bibirmu pecah-pecah karena sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin E, dan hibiscius extract. Produk ini akan memberikan tampilan bibir lebih menawan, plumpy, dan sehat.

Produk ini memiliki glossy finish yang akan membuat tampilan bibirmu lebih bersinar. Dapat melindungi bibirmu dari radikal bebas, produk Madame Gie Plump Balm ini bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 35 ribu.