Tanpa sekat dengan ruang depan, 9 potret dapur aktor FTV Andrew Andika ini tampilannya compact

Brilio.net - Rumah tangga Andrew Andika saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, pernikahan yang sudah dijalani hampir 7 tahun tersebut diwarnai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Dugaan tersebut, bahkan diungkap langsung oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri lewat Instagram Story, pada Rabu (8/5).

Dia menyebut bahwa sang suami berselingkuh dengan lebih dari satu wanita. Sebelum mengunggah cerita perselingkuhan tersebut, Tengku Dewi memendam kesedihannya seorang diri. Lantaran sudah tak sanggup lagi, Tengku Dewi pun memilih membongkarnya ke publik.

Sontak unggahan tersebut pun ramai dibincangkan. Banyak yang tak menyangka jika Andrew berani berkhianat dari sang istri.

Seperti yang selama ini dilihat, Andrew tampak begitu menyayangi keluarganya. Bahkan dia kerap mengunggah konten mesra dengan sang istri saat di rumah. Salah satunya adalah saat keduanya masak bareng.

Tak hanya kemesraan mereka yang bikin baper, tampilan dapur pasangan ini pun cukup mencuri perhatian. Tanpa adanya sekat dengan ruang depan, area memasak ini terlihat cukup lapang dengan penataan perabotan yang apik.

Penasaran seperti apa? Simak potretnya seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Andrew Tengku Dewi Official, Kamis (9/5).

1. Mengusung konsep open space atau tanpa sekat dengan ruang depan, menjadikan dapur Andrew Andika terasa luas.

dapur aktor FTV Andrew Andika
© YouTube/Tengku Dewi Official

2. Dapur ini juga tampak menyatu dengan dining room.

dapur aktor FTV Andrew Andika
© YouTube/Tengku Dewi Official

3. Mejanya terbilang multifungsi, tak hanya sebagai tempat makan, namun Andrew juga biasa mengolah bumbu di meja ini.

dapur aktor FTV Andrew Andika
© YouTube/Tengku Dewi Official

4. Demi memaksimalkan area, di samping meja dimanfaatkan untuk meletakkan kulkas, dispenser, dan microwave.

dapur aktor FTV Andrew Andika
© YouTube/Tengku Dewi Official