Kerap ditanya konten perceraian, Ria Ricis beri jawaban menohok, sindir mantan suami

Brilio.net - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai pada Jumat (3/5). Meski begitu, drama perceraian pasangan ini masih menjadi sorotan. Terlebih isi gugatan cerai Ria Ricis tersebar di media sosial dan menjadi konsumsi publik. Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi dan pro-kontra dari warganet.

Drama perceraian ini pun semakin panjang usai Teuku Ryan memberikan klarifikasi mengenai isi gugatan cerai tersebut yang dinilai menyudutkan dirinya. Lewat unggahan Kanal YouTube Ryan TR Official pada Senin (6/5), Ryan membantah semua tudingan negatif tersebut.

Ditanya konten perceraian, Ria Ricis beri jawaban sindir mantan suami
Instagram/@riaricis1795

Melihat Ryan yang memberikan tanggapan, warganet pun meminta Ria Ricis menyampaikan tanggapannya. Namun sayangnya Ria tidak ingin memperkeruh keadaan. Ibu satu anak ini hingga kini masih bungkam.

Di luar itu semua, sebagian orang tergelitik meminta Ria Ricis untuk membuat konten khusus mengenai perceraiannya. Permintaan ini muncul lantaran selama ini diketahui Ria Ricis selalu mengunggah konten-konten yang berhubungan dengan kehidupannya dan keluarga.

Bahkan Kemal Palevi pun sebagai publik figur ikut menanyakan hal serupa. Seperti yang diketahui, sejak adanya rumor perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Kemal telah menyampaikan hal itu. Namun setelah kabar ini resmi rilis, lewat cuitannya Kemal kembali mempertanyakan vlog Ria Ricis.

 

Ditanya konten perceraian, Ria Ricis beri jawaban sindir mantan suami
X/@kemalpalevi

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?," tanya Kemal lewat cuitannya di akun X (Twitter).

Unggah sang komika secara terang-terangan itu pun ramai penyedot perhatian. Ada yang dibuat tertawa dengan pertanyaan Kemal, ada pula yang merasa Kemal tak memikirkan perasaan Ria Ricis saat ini.