Tetap eksis meski sudah jarang main sinetron, intip 7 sumber pendapatan Natasha Rizky

Brilio.net - Meraih popularitas dengan mengawali karier lewat sinetron, saat ini Natasha Rizky sudah jarang terlihat di depan layar kaca. Sejak menikah dan mendalami agama, seleb yang akrab dipanggil Aca ini lebih membatasi pekerjaannya, termasuk tawaran untuk kembali berakting di sinetron maupun film.

Ada banyak faktor yang menjadi alasan Natasha Rizky belum mau kembali berakting. Salah satu faktor yang sangat memengaruhi adalah dirinya berpegang teguh dengan syariat Islam. Menurutnya ketika bermain film atau sinetron akan ada banyak kemungkinan kontak fisik yang terjadi.

“Kayak maksudnya teman-teman udah tau dengan segala perubahan keadaan aku sekarang. Jadi aku mulai meminimalisir (kontak fisik) lah untuk kayak udah lah gua juga nggak pengen banget,” ungkapnya saat sesi wawancara di Kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Ibu tiga anak ini pun tak memungkiri jika sejak bercerai dengan Desta, ia kerap mendapat tawaran bermain sinetron. Namun dengan segala pertimbangan, ia pun kerap menolak banyak tawaran tersebut. Selain alasan karena syariat Islam, Natasha kini juga memilih untuk fokus mengembangkan bisnis dan menerbitkan buku.

Selain bisnis dan menulis buku, ternyata Natasha memiliki sumber pendapatan yang dia miliki meskipun sudah tidak eksis di dunia akting. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/5), berikut tujuh sumber pendapatan Natasha Rizky.

1. Bisnis fashion muslim.

foto: Instagram/@alurcerita

Usai mengubah penampilan menjadi lebih tertutup, Natasha Rizky juga memutuskan untuk membuat sebuah bisnis fashion muslim. Memiliki nama brand Alur Cerita, Natasha Rizky juga kerap menjadi model baju muslim miliknya. Tak hanya memproduksi busana, Alur Cerita menyediakan berbagai perlengkapan busana muslim lain seperti hijab hingga sport wear.

2. Menulis buku.

foto: Instagram/@diksiaca

Sebagai artis multitalenta, Natasha bisa melakukan banyak hal untuk berkarya. Salah satunya dengan mencoba hal di bidang menulis. Natasha pandai untuk menuliskan kata-kata manis dan menyentuh hati yang dia tuangkan ke dalam sebuah buku. Beberapa karya yang sudah ia terbitkan seperti, Buku Catatan Kronik, Katanya Nikah Muda, dan Buku Kamu Tidak Istimewa.