Sarah di Cinta Berakhir Bahagia ini ternyata anak aktris legendaris, intip 11 potret lawasnya

Brilio.net - Cinta Berakhir Bahagia menjadi salah satu sinetron yang populer di Tanah Air. Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan Adisty, diperankan oleh Angela Gilsha, yang menjadi tulang punggung keluarganya. Akibat desakan ekonomi, Adisty terpaksa menjadi 'kupu-kupu malam' demi melunasi hutang keluarga.

Seperti pada umumnya sinetron Indonesia, Cinta Berakhir Bahagia juga menyuguhkan kisah percintaan antara Adisty dengan Pasha, diperankan oleh Krisjiana Baharudin. Keduanya menjalin hubungan yang tak mulus karena terhalang restu orang tua.

Selain peran pemain utamanya seperti Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Laura Moana dan Rendi John. Terdapat deretan nama lainnya yang menjadikan sinetron ini semakin menarik untuk dibahas. Salah satunya sosok Sarah di sinetron Cinta Berakhir Bahagia ini.

Di perannya tersebut Sarah menjadi ibu Reno yang tak sengaja dibunuh oleh ibu Pasha. Nah, karakter Sarah ternyata diperankan oleh anak aktris legendaris, Nani Wijaya.

Yup, siapa lagi kalau bukan Cahya Kamila. Anak perempuan mendiang Nani Wijaya ini mengawali karier di dunia hiburan sejak 1991. Kini, di usianya yang ke-50 tahun ia masih aktif membintangi berbagai judul sinetron. Lantas seperti apa potret lawas Cahya Kamila, pemeran Sarah di sinetron Cinta Berakhir Bahagia?

Berikut 11 potret lawas Cahya Kamila yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/5).

1. Cahya Kamila merupakan anak dari sutradara Misbach Yusa Biran dan aktris legendaris, Nani Wijaya. Parasnya pun kerap disebut plek-ketiplek sang ibunda.

foto: Instagram/@cahyakamila88

2. Meski lahir di Jakarta, Cahya Kamila sebenarnya berdarah Minang, Banten, dan Sunda, lho.

foto: Instagram/@cahyakamila88