Cerita Meisya Siregar baru bisa lunasi KPR rumah di usia 45 tahun, tepis anggapan umur 30 harus sukses

Brilio.net - Menginjak usia 30 tahun sering kali jadi patokan seseorang dalam hal kemapanan. Seseorang yang sudah masuk usia 30 dianggap sudah bisa mandiri dalam finansial. Namun, pada kenyataannya, anggapan tersebut tak sepenuhnya benar.

Nggak sedikit dari mereka yang di usia 30 tahun belum memiliki pencapaian apapun, termasuk dalam urusan memiliki hunian pribadi. Hal tersebut juga dirasakan aktris cantik, Meisya Siregar. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Meisya Siregar baru-baru ini membagikan kebahagiaannya yang baru menyelesaikan cicilan rumahnya di usia 45 tahun.

Dengan menunjukkan sertifikat KPR rumah yang baru saja dilunasi, Meisya Siregar pun mengajak untuk tetap bersyukur. Meski baru bisa melunasi rumah di usia kepala empat, namun hal tersebut tak jadi persoalan bagi Meisya dan sang suami.

"Senyumlah ...Syukuri hidupmu ...Katakan pada dunia ...Bahwa kita mampu ... ( lunasin ). Masih banyak yg lebih susah ( nyicil ," tutur Meisya pada penggalan captionya, seperti dilansir brilio.net dari unggahannya, Rabu (24/4).

Ibu tiga anak ini pun mengimbau Gen Z agar tidak terlalu berambisi memiliki rumah di usia kurang dari 30 tahun. Mengingat, istri Bebi Romeo ini baru bisa melunasi cicilan rumahnya di usia 45 tahun. Kendati tak sesuai dengan patokan banyak orang perihal usia 30 tahun harus mapan, bukan berarti ia tidak sukses.

foto: Instagram/@meisya__siregar

"Wahai anak anak Gen Z ..., ga usah berambisi berlebihan untuk harus punya rumah sebelum umur 30 yah, sampe akhirnya memaksakan diri. Tenang ... Ini lhooo ..., Tante sm Om baru Lunas umur 45 tahun ... Bukan berarti kami ga sukses dan gagal yaaah," ujar Meisya Siregar.