9 Pesona Mahalini Raharja pakai kebaya, tampil anggun saat jalani Mepamit prosesi adat jelang nikah

Brilio.net - Mahalini Raharja mengawali kariernya sebagai penyanyi pada 2015 silam. Namun namanya kian meroket usai dirinya berhasil masuk lima besar di ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Setelah itu, ia merilis single Melawan Restu yang membawanya mendapatkan penghargaan sebagai New Artist of The Year dari Indonesian Music Awards 2021.

Tak hanya dikenal memiliki suara yang merdu, Mahalini juga dikenal kerap tampil stylish di keseharian. Bahkan penampilannya saat memakai kebaya pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Mahalini diketahui baru saja menggelar prosesi adat Mepamit di Bali sebelum menikah dengan Rizky Febian. Di acara tersebut, Mahalini tampil anggun mengenakan kebaya bernuansa warna hijau.

Lantas seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (5/5), 9 pesona Mahalini Raharja pakai kebaya.

1. Mahalini tampil cantik dalam balutan kebaya modern warna biru muda yang dipadukan dengan kain batik warna hitam.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

2. Penyanyi 24 tahun asal Bali ini juga terlihat menawan saat mengenakan kebaya khas Bali bernuansa warna putih yang dipadukan dengan belt berwarna fuchsia.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

3. Kalau begini kelihatan manglingi banget, ya? Mahalini tampil totalitas bak pengantin Bali.

foto: Instagram/@mahaliniraharja