10 Rekomendasi moisturizer gel harga di bawah Rp 50 ribu, beri sensasi dingin

Brilio.net - Kulit wajah harus selalu dijaga kelembapannya agar wajah tidak mudah iritasi karena kulit yang kering. Apalagi bagi yang memiliki tipe kulit kering, wajib untuk selalu menggunakan produk skincare yang dapat memberikan efek melembapkan pada kulit. Salah satu produk skincare yang tidak boleh di-skip untuk melembapkan kulit adalah moisturizer.

Membantu melembapkan kulit dari luar, produk skincare ini memiliki berbagai macam varian. Jenis moisturizer biasanya dibedakan dari tekstur produknya.

Tekstur moisturizer antara lain ada yang berbentuk cream yang memiliki tekstur thick sehingga lebih berat ketika dipakai, namun akan memberikan kelembapan yang ekstra pada kulit. Jenis moisturizer ini cocok digunakan untuk kulit kering, normal, dan sensitif.

Selain itu ada tekstur moisturizer lotion yang lebih watery dan ringan dibandingkan dengan cream, sehingga cocok digunakan untuk jenis kulit yang normal. Berbeda dengan kedua jenis di atas, moisturizer gel yang memiliki tekstur gel ringan lebih mudah meresap ke dalam kulit. Karena memiliki sensasi dingin ketika dipakai, biasanya moisturizer gel dapat digunakan untuk kulit kombinasi, berjerawat, dan berminyak karena dapat menenangkan kulit.

Memang pada umumnya moisturizer gel ini lebih sering digunakan untuk produk yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Pada hari ini Kamis (24/5) briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu informasi 10 rekomendasi moisturizer gel harga di bawah Rp 50 ribu, beri sensasi dingin.

1. PURE DEW - Moisturizer Gel 5X Ceramide Skin Barrier Hyalucera Moisturize Gel 50ml.

foto: Shopee/@PureDewOfficialStore

Produk ini mampu melindungi skin barrier dengan kandungan ceramide yang dimilikinya dan menghidrasi kulit maksimal dengan kandungan 8D hyaluronic acid, cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Memberikan efek tenang pada kulit, produk ini mampu melembapkan kulitmu.

Sudah dilengkapi dengan kandungan centella asiatica yang membantu menenangkan kulit yang teriritasi atau kulit sensitif. Dibuat dari bahan alami, produk PURE DEW - Moisturizer Gel 5X Ceramide Skin Barrier Hyalucera Moisturize Gel 50ml ini dapat kamu beli dengan harga Rp 33 ribu.

2. SCORA 5% Niacinamide Hydramoist Gel 40ml.

foto: Shopee/@ScoraOfficialShop

Pelembab ini diformulasikan untuk melembapkan sekaligus mencerahkan wajah. Kandungan niacinamide di dalamnya mampu membuat kulit lebih cerah, mengurangi noda bekas jerawat, dan kulit yang bertekstur. Dilengkapi dengan super moisturizing max, produk ini mampu menjaga skin barrier, mencegah penuaan dini, serta menjadi antioksidan.

Mampu mengatasi peradangan dalam kulit dan kemerahan, produk ini juga dapat melindungi kulitmu dari radikal bebas. Dapat menjaga elastisitas kulit, produk SCORA 5% Niacinamide Hydramoist Gel 40ml yang bisa membantu penggunaan makeupmu lebih sempurna ini bisa kamu beli dengan harga Rp 32 ribu.

3. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel Repair Skin Barrier 30gr.

foto: Shopee/@Glad2Glowofficial_id

Memiliki tekstur gel ringan yang sudah dilengkapi dengan efek cooling yang akan membuat kulit menjadi lebih tenang. Produk ini cocok untuk meredakan kulit yang kemerahan serta menenangkan kulit dengan kandungan gabungan dari centella asiatica dan allantoin.

Selain dapat menghidrasi, produk ini juga dapat mengontrol minyak dengan baik, sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit terutama acne prone skin. Kamu bisa membeli produk Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel Repair Skin Barrier 30gr ini dengan harga Rp 35 ribu.