The Originote Cica-B5 Soothing Moistorizer

4. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer.

foto: Shopee/@TheOriginoteOfficialShop

Cocok untuk kulit yang sensitif, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan centella asiatica dan panthenol. Produk The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizeryang memiliki berbagai manfaat ini bisa kamu beli dengan harga Rp 48 ribu.

Manfaat dari produk ini antara lain dapat menenangkan kulit yang berjerawat, menenangkan kemerahan pada wajah, mengunci hidrasi tanpa membuat kulit berminyak, dan dapat mengenyalkan serta meremajakan kulit.

5. HerBaay Panthenol Soothing Moisturizer Gel.

foto: Shopee/@HerBaayOfficialShop

Dilengkapi dengan kandungan panthenol yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit, 5X ceramide yang melindungi skin barrier, centella asiatica yang bisa memperbaiki dan menenangkan kulit, serta kandungan hamamelis virginiana water yang memiliki fungsi untuk mengontrol minyak serta mengecilkan pori-pori.

Dapat menghidrasi kulit dengan baik serta mengatasi kemerahan dan jerawat yang ada pada kulit, produk ini bisa digunakan untuk yang berkulit sensitif sekalipun. Kamu dapat mengantongi produk HerBaay Panthenol Soothing Moisturizer Gel ini di harga Rp 33 ribu.

6. Eiem Beauty Water Bank Moisturizer.

foto: Shopee/@EIEMBEAUTYOfficialShop

Di dalamnya terdapat kandungan centella asiatica dengan kolaborasi 6 natural extract membuat produk ini efektif untuk melembapkan kulit dan menjaga kesehatan kulit. Dapat melembapkan bahkan hingga 12 jam, produk Eiem Beauty Water Bank Moisturizer yang bisa digunakan setelah penggunaan serum ini memiliki kandungan lain seperti aqua, rosemary, leaf extract, allantoin, dan glycerin. Produk ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 37 ribu.

7. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream 40 ml.

foto: Shopee/@WardahOfficialShop

Produk yang berbentuk tube besar ini memiliki kandungan aloe vera di dalamnya yang dapat memberikan kesan dingin dan tenang pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini di dalamnya sudah mengandung vitamin E dan olive oil yang akan menutrisi kulit.

Dapat menjaga pH kulit, produk ini sudah dilengkapi juga dengan kandungan allantoin dan hazel extract. Biasa digunakan pada pagi dan malam hari, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream 40 ml ini bisa kamu beli hanya dengan harga Rp 25 ribu.

8. Glowsophy - CICA Panthenol Soothing Moisturizer.

foto: Shopee/@GlowshophyOfficialShop

Produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan mugwort, centella asiatica, dan panthenol. Memiliki fungsi antara lain menenangkan kulit yang sedang berjerawat, iritasi, dan sensitif.

Membantu menenangkan kemerahan pada wajah, produk ini juga sangat menghidrasi kulit tanpa menyebabkan kulit menjadi lebih berminyak. Membuat kulit lebih kenyal dan dapat meremajakannya, Glowsophy - CICA Panthenol Soothing Moisturizer dapat kamu beli dengan harga Rp 36 ribu.

9. ACNAWAY Mugwort Water Gel Moisturizer with Mugwort + Centella + Panthenol.

foto: Shopee/@AcnawayOfficialShop

Mosturizer ini memang diformulasikan untuk acne skin. Memiliki formulasi yang ringan, produk dengan kandungan kombinasi antara mugwort, centella asiatica, dan panthenol ini teksturnya ringan seperti air, tidak lengket dengan sensasi cooling.

Melembapkan kulit dan dapat mengatasi kulit saat sedang berjerawat, ACNAWAY Mugwort Water Gel Moisturizer with Mugwort + Centella + Panthenol ini bisa kamu beli di harga Rp 38 ribu.

10. Glowlabs Peptide Moist.

foto: Shopee/@GlowlabsOfficialShop

Memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap, produk ini nggak lengket ketika digunakan. Produk ini merupakan peptide moist yang dilengkapi dengan drone technology membuat produk ini dapat melembapkan meskipun hanya dengan 1X pemakaian.

Memiliki kandungan yang lengkap seperti hyaluronic acid, tripeptide, centella asiatica, dan lactokine yang bisa menyehatkan kulit, menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam, dan mencegah penuaan dini. Kamu bisa memiliki produk Glowlabs Peptide Moist ini dengan harga Rp 49 ribu.

Penulis: mgg/Himmatul Ahsana