100 Funny quotes tentang pertemanan, bikin persahabatan lebih awet

Brilio.net - Hubungan pertemanan selalu memiliki cerita spesial sepanjang kehidupan berlangsung. Kehadiran sosok teman yang mampu menghibur, menemani, hingga menasihati adalah suatu karunia Tuhan yang sangat perlu disyukuri. Walaupun "people come and go", tetapi sosok teman yang spesial rasanya sangat disayangkan bila pergi begitu saja.

Selain sahabat sejati, lantas siapa lagi yang akan mengerti baik dan burukmu tanpa perlu takut apapun? Oleh karena itu untuk menciptakan hubungan persahabatan lebih awet, kamu bisa memberikan funny quotes tentang pertemanan.

Funny quotes tentang pertemanan berisikan kata-kata humoris penuh lelucon yang membahas seputar hubungan keakraban dirimu bersama teman. Apabila kamu memiliki sosok teman sejati, pastinya kamu akan merasa relate dengan funny quotes tentang pertemanan tersebut.

Funny quotes juga berfungsi sebagai reminder dirimu dan teman baikmu atas segala hal yang telah kalian lalui bersama, baik suka maupun duka. Jika kamu tertarik untuk mencari referensi seputar funny quotes tentang pertemanan, kamu bisa membacanya dibawah ini.

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini hingga habis. Berikut 100 funny quotes tentang pertemanan, bikin persahabatan lebih awet. Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4).

Adapun 100 funny quotes tentang pertemanan, bikin persahabatan lebih awet, sebagai berikut:

Funny quotes tentang pertemanan
freepik.com

1. "Teman yang baik tahu bagaimana membuat kamu tertawa, tetapi teman yang hebat akan berada di dalam foto yang membuat kamu tertawa terlebih dahulu."

2. "Jika teman kamu tidak mengolok-olok kamu secara teratur, apakah mereka benar-benar teman kamu?"

3. "Pertemanan sejati adalah ketika kamu dan teman kamu dapat duduk diam dan tetap merasa seperti itu adalah percakapan yang hebat."

4. "Mereka mengatakan bahwa teman-teman adalah keluarga yang kamu pilih. Jadi tolong jangan kecewakan saya seperti keluarga saya."

5. "Jika teman kamu tidak ingin melihat foto yang terburuk dari kamu, apakah mereka benar-benar teman yang baik?"

6. "Teman sejati adalah seseorang yang memberitahumu bahwa kamu terlihat bodoh tapi tetap mencintai kamu."

7. "Saya dan teman saya bisa saling berantem satu menit dan tertawa keras pada menit berikutnya. Itu bagaimana kami memperbaiki sistem pertahanan kami."

8. "Pertemanan adalah ketika kamu meminjam uang kepada teman, dan mereka melupakan hal itu. Tetapi persahabatan yang lebih baik adalah ketika kamu meminjamkan uang kepada teman, dan kamu melupakan hal itu."

9. "Pertemanan sejati bukanlah tentang siapa yang datang pertama atau siapa yang datang terakhir, tetapi tentang siapa yang datang dan tidak pernah pergi."

10. "Jika teman kamu terjatuh, bantu dia. Kemudian tertawa. Kemudian bantu dia lagi, karena itulah yang dilakukan teman baik."

11. "Menjadi dewasa adalah memahami bahwa kamu mungkin tidak bisa memilih keluarga kamu, tetapi kamu dapat memilih teman-teman kamu. Jadi, pilihlah yang paling gila."

12. "Teman yang baik adalah seperti bintang; kamu tidak selalu melihatnya, tetapi kamu tahu bahwa mereka selalu ada."

13. "Pertemanan sejati adalah ketika kamu bisa bermain-monopoli tanpa merusak persahabatan."

14. "Sebuah pertemanan sejati adalah ketika kamu dapat duduk di ruangan yang gelap bersama-sama dan tidak harus mengatakan satu kata pun, tetapi tetap merasa seperti itu adalah percakapan yang paling berarti."

15. "Jika teman kamu tidak pernah menertawakan lelucon bodoh kamu, pertanyaannya bukanlah apakah mereka teman sejati, tetapi apakah mereka memiliki selera humor yang baik."

16. "Teman sejati adalah orang yang memberitahu kamu ketika kamu terlalu banyak menambahkan keju di pizza."

17. "Pertemanan sejati adalah ketika kamu dapat bertengkar dengan teman kamu, dan kemudian meneleponnya lagi untuk mengomentari drama terbaru di kehidupan kamu."

18. "Persahabatan yang lebih baik adalah ketika kamu meminjamkan buku kepada teman, dan mereka lupa bahwa itu sebenarnya buku kamu."

19. "Teman sejati adalah seseorang yang melihat kelemahan kamu dan tetap mencintai kamu bahkan lebih."

20. "Pertemanan sejati adalah ketika kamu dapat menjadi diri kamu yang aneh dan konyol, dan mereka masih memilih untuk tetap bersama kamu."

21. "Teman adalah mereka yang memberi kamu bahu untuk menangis dan kemudian memberimu tisu untuk membersihkan make-up yang luntur."

22. "Jika teman kamu tidak pernah menasehati kamu dengan bijak, mungkin saatnya untuk mengevaluasi kecerdasan mereka atau bahkan hubungan pertemanan itu sendiri. Atau mungkin keduanya."

23. "Pertemanan sejati adalah ketika kamu dapat berkata pada teman kamu, 'Saya punya hal yang sama sekali gila untuk dilakukan,' dan mereka menjawab, 'Saya punya truk dan waktu luang, ayo lakukan!'"

24. "Pertemanan adalah ketika kamu membagikan satu pikiran dan dua cemilan dengan teman kamu, dan itu benar-benar menyenangkan."

25. "Pertemanan yang sesungguhnya adalah saat kamu tertawa bersama walaupun sedang kesulitan."