Mantan artis cilik ini kini ahli profesi jadi perawat di Amerika Serikat, ini 11 potret kesehariannya

Brilio.net - Mungkin masih segar diingatan kamu tentang grup musik Trio Kwek-Kwek? grup anak-anak yang popular di era 90-an hingga awal 2000-an ini selalu di hati masyarakat Indonesia. Meski hampir 21 tahun tak lagi hadir didepan Layar Kaca. Namun popularitas Trio Kwek-Kwek tetap menggema hingga saat ini.

Ya, Trio Kwek-Kwek terdiri dari Dhea Ananda, Leony Leony Vitria Hartanti dan Alfandy ini pernah sukses menjadi idola anak-anak di masa itu. Sayangnya saat beranjak dewasa grup ini dinyatakan bubar pada 2001 lalu. Ketiganya pun memilih untuk solo karier dan mencari perhitungan di berbagai bidang.

Salah satu anggota Trio Kwek-Kwek yang alih profesi dan jauh dari dunia hiburan yaitu Alfandy. Pemilik nama asli Alfandy Cahyono ini memutuskan terjun ke dunia akademik dan memilih menjadi perawat. Berbeda dari dua teman seperjuangannya Dea Ananda dan Leony yang masih aktif di dunia hiburan.

Tak tanggung-tanggung, Alfandy bahkan mengambil gelar doktor nursing di salah satu universitas di Amerika Serikat. Kini, ia telah bekerja di Stanford Health Care sejak 2022 lalu. Tak heran bila pengalaman kerja Alfandy di bidang keperawatan juta tak bisa dipandang sebelah mata.

Penasaran seperti apa potret keseharian Alfandy ini? Yuk intip 11 potretnya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @alfandycahyono, Rabu (24/4).