Tetap kompak meski sudah berpisah, ini 11 potret kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

Brilio.net - Katon Bagaskara merupakan musisi sekaligus penyanyi era 90-an yang hits pada zamannya. Pada 1996, Katon Bagaskara menikah dengan artis, Ira Wibowo. Pernikahan dengan Ira Wibowo merupakan yang kedua kalinya bagi Katon, setelah sebelumnya bercerai dari istri pertama.

Pasangan ini pun dikaruniai dua orang anak laki-laki, Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara. Sayang, pernikahan dengan Ira Wibowo juga harus berakhir dengan perceraian pada 2012. Menariknya, meski sudah 12 tahun bercerai, sampai saat ini Katon Bagaskara dan Ira Wibowo masih terlihat kompak.

Seperti baru-baru ini, keduanya kompak menghadiri lamaran Chika Bagaskara, anak Katon dari pernikahan pertamanya. Meski secara hukum status Ira dan Chika adalah mantan ibu dan anak sambung, namun kasih sayang kakak Ari Wibowo tak luntur walaupun pernikahannya dengan Katon Bagaskara sudah lama kandas.

Namun, kekompakan mereka tak hanya pada momen tersebut saja. Di luar momen spesial seperti acara lamaran anak dan momen wisuda, Katon Bagaskara juga Ira Wibowo masih sering bertemu dan habiskan waktu bersama anak-anak mereka, lho.

Yuk, simak potret kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @irawbw pada Rabu (24/4).

1. Meski secara hukum status Ira dan Chika adalah mantan ibu dan anak sambung, namun kasih sayang kakak Ari Wibowo tak luntur walaupun pernikahannya dengan Katon Bagaskara sudah lama kandas.

potret kebersamaan ira dan katon bagaskara
© instagram/@irawbw

2. Yap, beda dengan beberapa mantan pasangan selebriti yang berseteru setelah bercerai, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara justru tetap akur.

potret kebersamaan ira dan katon bagaskara
© instagram/@irawbw

3. Saat perayaan Lebaran, keduanya pun kompak merayakan bersama. Begini potret Ira dan Katon bersama kedua anak mereka, Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara.

potret kebersamaan ira dan katon bagaskara
© instagram/@irawbw

4. Ira Wibowo terlihat begitu bahagia merayakan Natal bersama mantan suaminya, Katon Bagaskara, dan ketiga anaknya.

potret kebersamaan ira dan katon bagaskara
© instagram/@irawbw