5 Detail makeup Mahalini di prosesi adat Mepamit jelang pernikahan, flawless & anggun khas Putri Bali

Brilio.net - Rangkaian acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian telah berlangsung pada Sabtu (5/5), di kediaman Mahalini di Desa Adat Padonan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Acara itu merupakan prosesi mepamit, yang biasa dilakukan oleh masyarakat Bali dengan tujuan berpamitan dengan leluhur sebelum menikah.

Acara adat mepamit ini dihadiri oleh keluarga besar Mahalini dan juga Rizky Febian. Pada momen bahagia tersebut, tampak Sule bersama anak-anaknya kompak mengenakan busana khas Bali bernuansa cokelat. Sedangkan Mahalini sendiri tampil anggun dalam balutan kebaya cokelat dengan payet cantik, lengkap bersama aksesori kepala yang identik gadis Bali.

Tak hanya tampilan busana Mahalini saja yang memikat, detail makeup Mahalini dalam acara adat Mepamit juga menarik perhatian publik. Wanita bernama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tampil dengan gaya riasan yang membuatnya wajahnya semakin cantik natural dan elegan. Pancarkan aura gadis Bali yang memesona, yuk simak 5 detail makeup Mahalini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari Instagram @ochiipramita, Senin (6/5).