Cekcok dengan ibu Teuku Ryan hanya gegara air dingin jadi sebab perceraian Ria Ricis, ini kronologinya

Brilio.net - Prahara rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya telah menemukan titik terangnya. Berdasarkan putusan Pengadilan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai. Perceraian keduanya menuai atensi publik, isi gugatan Ria Ricis kepada mantan suaminya itu viral di media sosial.

Tak sedikit yang heboh membaca isi gugatan cerai Ria Ricis. Selain itu ada yang membela YouTube cantik itu, ada pula yang membela mantan suami Ria. Terungkap salah satunya pemicu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yaitu terkait komentar ibu Teuku Ryan, Hainul Nur Fitriyani.

Melalui informasi putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang diperoleh melalui laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA) dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS terdapat keterangan kronologi pemicu perceraian mantan pasangan seleb ini.

foto: Instagram/@riaricis1795

Salah satu poin putusan yang viral di media sosial itu, dijelaskan penyebab perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis. Semula rumah tangga antara Ria dan Teuku rukun dan harmonis. Tetapi sejak bulan April 2022 semasa anak dalam kandungan, rumah tangga pasangan ini mulai tidak harmonis.

Dimana kedua pasangan ini mulai mengalami ketidakcocokan. Dalam dokumen tersebut pun menceritakan bahwa Ria Ricis merasa Teuku Ryan tidak netral dalam bersikap sebagai suami dan sebagai anak dari ibunda Ryan.

"Semula rumah tangga antara Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis, akan tetapi sejak bulan April 2022 semasa anak dalam kandungan, rumah tangga Penggugat dengan Tergugat mulai tidak harmonis, di mana antara Penggugat dengan Tergugat sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain," tulis dalam dokumen tersebut.

foto: Instagram/@riaricis1795