9 Momen Via Vallen rayakan ulang tahun Chevra Yolandi ke-36, kado sederhana dari istri bikin terharu

Brilio.net - Belakangan ini, Via Vallen menjadi sorotan karena curhatannya mengenai keluarganya. Curhatannya tersebut didasari permasalahan yang dialami adiknya yang menjadi pelaku penggelapan motor. Via Vallen menyinggung bebannya yang berat sebagai anak pertama. Pasalnya, jika anggota keluarganya berbuat jelek pasti berimbas pada dirinya.

Namun, istri Chevra Yolandi tersebut akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang dibuatnya. Ia beralasan jika dirinya tengah hamil sehingga lebih sensitif. Selain itu, Via juga meminta warganet untuk tidak berkata buruk kepada keluarganya.

Di samping permasalahan tersebut, Via masih memiliki sosok suami yang sabar dan setia di sampingnya. Di usia kehamilannya yang sudah menginjak 6 bulan, Via merayakan ulang tahun Chevra Yolandi yang berusia ke-36. Meski perayaan ulang tahunnya sederhana, Chevra tampak bersyukur sekaligus menghargai pemberian sang istri.

Simak momen Via Vallen rayakan ulang tahun suami dengan sederhana dihimpun brilio.net dari Instagram @viavallen pada Senin (6/5).

1. Chevra Yolandi tengah merayakan usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

via vallen ultah chevra
© 2024 Instagram/@viavallen

2. Perayaan ulang tahunnya berlangsung sangat sederhana yang dirayakan bersama sang istri terkasih, Via Vallen.

via vallen ultah chevra
© 2024 Instagram/@viavallen

3. Ulang tahun Chevra hanya dirayakan dengan nasi kuning tumpeng lengkap bersama lauk-lauknya.

via vallen ultah chevra
© 2024 Instagram/@viavallen