Pernikahannya kerap disorot soal tak dapat restu ibu, Indah Permatasari beri respons lewat parodi lucu

Brilio.net - Dua tahun menjalani pernikahan, rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting masih belum kunjung mendapatkan restu dari ibu Indah, Nursyah. Hubungan Indah dan sang ibu pun belakangan diketahui renggang.

Tak cuma itu, sang ibu juga kerap memojokkan Arie dengan menyebut pernikahan sang anak dipengaruhi hal gaib seperti guna-guna. Meski pernikahannya belum kunjung mendapatkan restu dari sang ibu, Indah dan Arie cenderung santai dalam menjalani kehidupan pernikahan.

Keduanya pun lebih sering membagikan momen kemesraan dan kebahagiaan bersama sang buah hati. Indah dan Arie juga diketahui tengah mempersiapkan sebuah hunian untuk keluarga kecilnya.

Namun, baru-baru ini, Indah Permatasari seolah memberikan respons mengenai pernikahannya dengan sang suami. Aktris kelahiran 1997 tersebut terlihat mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya bersama Arie Kriting.

"Gini bukan sih konsepnya?" tulis Indah dalam keterangan video TikTok yang dikutip brilio.net, Sabtu (9/6).

foto: TikTok/@inpersa16

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, Indah mengunggah konten video yang belakangan tengah menjadi tren di TikTok. Tren tersebut adalah tren video tabrak jodoh yang diawali dengan adegan tabrakan dengan sang suami, lalu muncul video-video bahagia keduanya.