Putrinya dituding selingkuhan Rizky Nazar, ibunda Salshabilla Adriani beri pesan menohok

Brilio.net - Belakangan beredar kabar bahwa Salshabilla Adriani menjadi orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Kabar tak sedap itu seolah diperkuat dengan beredarnya sebuah video, yang memperlihatkan Salshabilla dan Rizky Nazar tengah bersama di sebuah bar di Bali.

Semua bermula ketika Syifa Hadju tengah melakukan live TikTok. Kemudian salah satu warganet sempat menuliskan komentar di live tersebut. Akun @caroool*** ini mengaku melihat Rizky Nazar di sebuah tempat di Bali.

"Kak, aku ketemu Rizky di La Favela," kata akun @caroool***.

"Syifaaa kamu harus tau rizkyy ama siapa di lafel," tambah akun @jcqli**.

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung ramai dibincangkan. Meski akun tersebut tidak menyebutkan nama orang yang bersama Rizky Nazar, tapi entah dari mana nama Salshabilla Adriani terseret dalam isu ini. Rizky Nazar dan Salshabilla memang tengah dipasangkan dalam sinetron Bidadari Surgamu dan Hidayah Cinta. Karena hal itu, tak sedikit warganet yang menyebut keduanya mengalami cinta lokasi.

foto: Instagram/@salshabillaadr

Menyadari posisinya yang menjadi sorotan publik, Salshabilla Adriani pun langsung memberikan respons yang mencatut namanya sebagai orang ketiga. Ia meminta warganet agar tidak mudah percaya dengan apa yang beredar di media sosial.

Selain itu, Salsha juga mengatakan sudah berbicara dengan pihak terkait sehingga berhenti menyebutnya perusak hubungan Rizky dan Syifa. Tidak hanya Salshabilla, ibundanya pun ikut angkat bicara usai mendengar isu kurang mengenakkan yang menyangkut nama anaknya.