Doakan agar sang putri tetap sabar

Melalui akun media sosial pribadinya, Helen beri pesan menohok kepada publik. Pada unggahan Instagram Story, ia menuliskan pesan yang tertuju untuk sang buah hati. Helen menguatkan hati Salshabilla dengan isu yang tengah hangat dibincangkan di media sosial.

foto: Instagram/@salshabillaadr

Selanjutnya, ibunda Salsha juga mengungkapkan tahu bagaimana karakter sang anak sehingga tak ingin termakan fitnah yang beredar. Tak berhenti disitu saja, Helen juga memberi pesan apabila Salshabilla tidak kuat dengan semua yang menimpanya, bisa menuangkan isi hati dengan tangisan sehingga tidak membebani hatinya.

"Bunda tahu kamu kuat tapi kamu sudah nggak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu," papar Helen dikutip brilio.net dari Instagram @helenokt72, Jumat (26/4).

Terlebih, Helen mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi kepada keluarganya, terutama untuk Salshabilla agar terus bersabar dan menyebut nama Tuhan agar diberi kekuatan. Ia yakin hanya Tuhan akan membalas semua fitnah yang terjadi.

foto: Instagram/@helenokt72

"Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu, sabar dan istigfar hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti," lanjutnya.

Nggak hanya sang ibunda, orang-orang terdekat pun memberikan dukungan kepada Salshabilla dan menguatkan hati artis cantik berusia 23 tahun itu. Dukungan untuk sang anak di-repost oleh Helen di akun Instagram-nya. Beberapa diantaranya memberikan dukungan serta mendoakan yang terbaik untuk Salshabilla.

foto: Instagram/@helenokt72

"Sabar yah orang baik, Allah Maha Adil kok. Allah sedang menaikkan derajat kamu Sha, kamu bisa melewati ujian ini. Tetap semangat yah kita akan selalu ada untuk kamu Sha. Kamu orang hebat, semoga semuanya ada hikmahnya dan akan datang kebahagiaan yang berlipat ganda buat kamu Sha." tulis @bintangrizka5.

Meski begitu, sejak kabar tersebut beredar hingga kini pun akun Instagram Salshabilla Adriani masih dibanjiri komentar negatif warganet. Padahal, Salshabilla sendiri telah membantah kabar jadi orang ketiga dihubungan Rizky Nazar.