Punya rumah bernuansa alam diubah jadi tempat jualan, ini 10 potret warung Tamara Bleszynski di Bali

Brilio.net - Tamara Bleszynski, salah satu selebriti yang akhirnya memutuskan menetap di Bali. Keindahan dan suasana Bali yang kaya akan budaya serta keindahan pantainya memang selalu memikat hati para wisatawan. Mungkin begitu pula yang dirasakan Tamara Bleszynski hingga mantap tinggal di Pulau Dewata.

Sukses jadi selebriti, Tamara Bleszynski membangun rumah dengan nuansa alam. Huniannya pun dikelilingi pepohonan, terlebih pada area halaman yang tampak begitu asri. Tak hanya itu, area huniannya juga bisa jadi tempat bersantai sembari menikmati matahari tenggelam.

Nggak heran bila huniannya disebut-sebut bak vila bernuansa kayu yang dilengkapi kolam renang. Selain jadi tempat tinggal, Tamara Bleszynski juga menyulap huniannya jadi tempat jualan. Yup, tepat di depan rumahnya ia membuka warung makan dengan nama Teh Manis.

Penasaran seperti apa penampakan warung Tamara Bleszynski di Bali? Berikut 10 potretnya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4).

1. Warung makan Tamara Bleszynski berada di daerah Canggu, Kuta Utara, Bali. Begini penampakan area halaman depan warungnya.

foto: YouTube/@Devri Ineke jalan jalan

2. Di warung ini menjajalkan beragam jenis makanan selayaknya warteg lainnya, hanya saja di warung ini memiliki menu khas nusantara.

foto: YouTube/@Devri Ineke jalan jalan

3. Begini penampakan saat memasuki area warung. Pada area kanan terdapat meja kasir dan tangga menuju lantai dua.

foto: YouTube/@Devri Ineke jalan jalan