Di balik kehidupan mewah yang dijalaninya saat ini, ia pernah mengalami fase sulit dan harus berjuang demi mendapatkan penghasilan.

"Di Asep Show dulu gue pernah dibayar waktu belum ada Cagur, gue pernah main di Asep Show dibayar Rp 50 ribu jadi figuran," ujar bocah SMA ini.

Sosok bocah SMA tersebut adalah Denny Cagur. Di balik kehidupan mewah yang dijalaninya saat ini, ia pernah mengalami fase sulit dan harus berjuang demi mendapatkan penghasilan. Hal tersebut diungkapkan oleh Denny saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu-Ting-Ting.

foto: Instagram/@dennycagur

Setelah pernah menjajal profesi sebagai figuran, sang ibu menyarankan agar Denny mengikuti kontes lawak yang dilihatnya melalui iklan. Saat itu, orang yang terlintas dalam benak Denny untuk diajak kontes adalah Narji.

Bedu pun masuk ke dalam grup lawak Denny dan Narji hingga ketiganya membentuk grup lawak bernama Cagur. Ketiganya pun berhasil memenangkan kontes lawak dan mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta.

foto: Instagram/@dennycagur

Sesampainya di rumah, Denny pun memberikan seluruh uang yang diterimanya dari ajang pencarian bakat. Di momen tersebut, Denny memohon doa dari sang ibu agar ia sukses di dunia hiburan.

"Doain ya mah, Denny mau jadi pelawak," sambung Denny.

Denny bareng ketiga personel Cagur pun mulai tampil di TV dalam acara lawak Chatting. Ketika Wendy bergabung dengan Cagur, grup lawak satu ini kian melejit saat tampil di acara Goyang Inul. Bahkan grup Cagur rela menggunakan aksesori perempuan agar tampil maksimal.

foto: Instagram/@dennycagur

Usai melejit dan berhasil meraih kepopuleran, ketiga personel pun mulai mencari peruntungan sendiri-sendiri. Kini Denny telah sukses menjadi YouTuber hingga bisa membangun sebuah hunian mewah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Denny membangun hunian mewahnya di atas lahan seluas 1 hektar yang harganya ditaksir mencapai Rp 15 miliar. Fasilitas rumahnya pun tak main-main, Denny diketahui membangun area kolam renang yang luas dan dilengkapi dengan wahana perosotan layaknya waterboom.