11 Potret mesra Gofar Hilman dan Cupita Gobas, dari ngedate di warteg hingga rayakan ultah romantis

Brilio.net - Penyiar radio dan podcaster Gofar Hilman baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan makan malam romantis dengan pedangdut Cupi Cupita di sebuah gedung tinggi di Jakarta pada malam hari. Walhasil, kedekatan tersebut membuat warganet yang awalnya bertanya-tanya jadi semakin yakin jika keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Tidak hanya sekali atau dua kali membagikan momen mesra bersama, Gofar dan Cupi Cupita sering mengunggah postingan dan dikolab dengan akun mereka berdua. Seperti momen ulang tahunnya yang diunggah baru-baru ini bersama Cupita. Tampak mesra dan saling merangkul satu sama lain dan sepiring dessert buah dari Cupita yang bertuliskan "Happy Birthday Abdul," di bagian bawah buah.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya terkait status hubungan, kedekatan mereka saat liburan bareng awal tahun 2024 ini makin memperkuat dugaan tersebut. Pastinya sejak awal tahun, sejoli ini kerap menunjukkan kemesraannya, mulai dari ngedate saat Valentine hingga liburan bareng.

Yuk intip kemesraan dua artis ini seperti brilio.net rangkum dari Instagram @cupitagobas19 dan @pergijauh, Sabtu (27/4).

1. Momen Gofar dan Cupita ngedate di warteg namun tetap tampak mesra.

foto: Instagram/@cupitagobas19

2. Menaiki motor tua, Cupita terlihat memeluk Gofar dari belakang.

foto: Instagram/@cupitagobas19

3. Saat pergi liburan bersama, mereka berdua tak ragu untuk bagikan momen kebersamaannya.

foto: Instagram/@cupitagobas19