Masih 17 tahun gayanya bak wanita dewasa, 9 potret Laura Moane 'Cinta Berakhir Bahagia' di keseharian

Brilio.net - Memiliki karier dan popularitas di usia muda mungkin menjadi idaman bagi sebagian besar orang. Salah satu bintang muda yang tengah bersinar di industri hiburan Tanah Air sekarang ini ialah Laura Moane.

Artis dengan nama lengkap Laura Christina Moane ini debut tahun 2019 lewat film "Senior". Nama Laura kemudian makin melambung usai berperan sebagai Lesti di sinetron Dari Jendela SMP.

Seiring dengan kepopulerannya, ia pun kini dipilih untuk menjadi pemain di sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Ayu yang merupakan adik Adisti, yang diperankan oleh Angela Gilsha. Adisti digambarkan sebagai adik penyang.

Wajah cantik dan penampilan Laura Moane menjadi daya tarik bagi banyak orang. Tak hanya saat syuting, di keseharian wanita blasteran Inggris-Indonesia ini terbilang cukup modis.

Namun sayang, penampilan Laura kerap menjadi bahan omongan karena dianggap terlalu dewasa dan terbuka. Bertolak belakang sekali dengan usinya yang baru menginjak 17 tahun.

Lantas, seperti apa penampilan Laura Moane di keseharian? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @its_lauramoane2, Kamis (9/5).