Perankan suami selingkuh di Cinta Berakhir Bahagia, intip 11 potret romantis Reza Pahlevi dan istri

Brilio.net - Krisjiana Baharudin kembali ke layar kaca membintangi sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang beradu akting dengan Angela Gilsha. Tak hanya dua seleb ini saja yang meramaikan sinetron Cinta Berakhir Bahagia, ada beberapa aktor dan aktris lain yang membuat cerita semakin seru diikuti.

Salah satu yang bikin geregetan yakni sosok David, ayah Krisjiana Baharudin yang doyan selingkuh. Pada sinetron , aktor Reza Pahlevi dipercaya untuk memerankan David. Sosoknya tersebut membuat penonton kesal karena menduakan sang istri, Anjani Samita dengan Deshinta.

Namun siapa sangka, jika dalam kehidupan nyata Reza Pahlevi punya kehidupan rumah tangga yang penuh cinta. Bersama sang istri, ia pun kerap menghabiskan waktu bersama kala tak disibukkan dengan jadwal syuting. Sosok tukang selingkuh yang bikin geregetan pun seketika luntur. Sebab, ia merupakan suami dan ayah idaman yang romantis.

Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @rezapahlevi101 pada Kamis (9/5), potret Reza Pahlevi dan istri.

1. Perankan suami selingkuh di Cinta Berakhir Bahagia, Reza Pahlevi ternyata punya kehidupan rumah tangga yang penuh cinta.

2. Meski jauh dari sorotan, rumah tangga yang dibangun Reza Pahlevi dan sang istri Astrilika Lintong begitu harmonis.

3. Reza dan Astrilika resmi menjadi sepasang suami istri pada Agustus 2015. Selama 8 tahun menjalin biduk rumah tangga, keduanya jauh dari gosip miring.