Pria beri kejutan di pernikahan sahabatnya ini malah nyaris merusak suasana, idenya nggak terduga

Brilio.net - Pernikahan jadi momen yang spesial, nggak cuma buat pengantin tapi biasanya juga untuk sahabat-sahabatnya. Di momen bahagia ini, para sahabat mempelai biasanya merayakan dengan kejutan yang nggak terduga. Seperti yang dilakukan oleh sahabat mempelai pria berikut ini. Sang sahabat yang diketahui bernama Ferhad memberikan kejutan tak terduga yang nyaris bikin jantungan di hari pernikahannya.

Momen kejutan ini diunggah Ferhad di akun TikTok-nya @hads_aj. Kalau biasanya sahabat pengantin datang dan diminta jadi groomsmen, kali ini pria tersebut datang sebagai tamu undangan biasa. Entah kepikiran dari mana, ia nggak sekadar datang untuk memberikan selamat, tapi Ferhad datang ke acara pernikahan sahabatnya dengan cosplay menjadi perempuan.

Eits, cosplay ini dilakukan bukan tanpa alasan ya. Ferhad sengaja berdandan dengan gamis hitam dan cadar untuk bikin panik mempelai pria, sekaligus bikin kesal mempelai wanita. Gimana nggak panik? Pas salaman dengan pengantin di pelaminan, ia yang berdandan ala wanita ini tiba-tiba memeluk erat sahabatnya yang sedang menikah.

foto: TikTok/@hads_aj

Sontak aksinya ini bikin mempelai pria maupun wanita kaget dan bertanya-tanya. Konsep kejutannya ini ala-ala mantan yang tersakiti gitu deh. Nggak heran kalau orang-orang pun panik dengan aksinya.

"Sekali seumur hidup dipaksa beginian mah," tulis Ferhad di caption dengan emoji tertawa.

foto: TikTok/@hads_aj

Mempelai wanita yang nggak kalah kaget pun hanya bisa berdiri dan mematung melihat suami yang baru dinikahinya dipeluk oleh orang tak terduga. Ia hanya melihat adegan tersebut sambil tetap tersenyum, meskipun rautnya tampak heran dan penasaran. Seisi ruangan pun dibuat bingung dan menerka siapa sosok di balik cadar tersebut.

"Masyaallah siapa ya?" ujar MC dengan rasa penasaran saat kejutan pernikahan itu dilakukan.

MC pun menambah panas suasana dengan mengatakan bahwa pelukan yang dilakukan sosok tersebut sangat mesra. Mereka menduga bahwa sosok tersebut adalah mantan dari mempelai pria tersebut.

"Aduh pelukannya sangat mesra sekali, rindu sepertinya ya," ujarnya kembali.