9 Seleb ini sukses perankan wanita penghibur, Hesti Putri di Cinta Berakhir Bahagia bikin geregetan

Brilio.net - Menjadi selebriti tentu dituntut untuk serba bisa agar dapat berkembang di dunia hiburan. Terutama bagi yang berkarier di dunia seni peran. Mereka harus bisa memerankan berbagai karakter. Sekalipun itu adalah karakter yang sangat menantang, yakni menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Seperti diketahui, kehidupan malam yang dijalani perempuan pekerja seks komersial kerap menjadi kontroversi. Isu ini rupanya menjadi daya tarik para pelaku seni untuk mengangkatnya menjadi tema sinetron dan film. Tentunya, dengan menggandeng seleb kawakan untuk memerankannya.

Keterlibatan para seleb yang memerankan karakter PSK sukses menjadi sorotan karena dinilai berbeda dari peran sebelumnya yang pernah dimainkan. Sebut saja, Hesti Putri yang sukses memerankan wanita penghibur di sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Dalam ceritanya, pekerjaan ini terpaksa dia lakukan demi menghidupi kedua buah hatinya

Namun bukan hanya Hesti saja, beberapa seleb ini juga berhasil mengaduk emosi penonton saat perankan wanita penghibur. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/5).