Momen unik pria nonton dua pertandingan sepak bola berbeda dalam satu waktu, caranya menarik dicoba

Brilio.net - Banyak orang menyukai sepak bola karena olahraga ini memiliki dinamika yang menarik dan dapat membangkitkan emosi yang kuat, baik bagi pemain maupun penonton. Sepak bola merupakan permainan dengan aturan yang sederhana, sehingga mudah dipahami oleh berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Daya tariknya tidak hanya terletak pada kemampuan teknis yang ditampilkan para atlet di lapangan, tapi juga pada strategi tim yang terlibat dalam setiap pertandingan. Keseruan dalam setiap laga, mulai dari shooting, gol yang spektakuler, hingga ketegangan saat adu penalti, menjadikan sepak bola sebagai tontonan yang sangat menghibur dan menegangkan.

Seperti keseruan yang ditampilkan ketika Timnas Indonesia melawan Timnas Korea Selatan pada Jumat (26/4) dini hari. Pertandingan sengit ini tentu tidak akan dilewatkan masyarakat Indonesia begitu saja. Apalagi tim yang menang akan masuk ke babak semifinal untuk memperebutkan Piala Asia U-23 2024.

Sebagaimana yang dilakukan oleh pria dalam video TikTok satu ini. Brilio.net menyadur dari akun TikTok @jess_amalia20, Jumat (26/4), seorang pria terlihat tengah bersiap untuk menonton pertandingan sepak bola Indonesia versus Korea Selatan melalui siaran TV. Namun, bukannya duduk anteng di kursi, pria itu justru sibuk memasang satu televisi lagi.

foto: TikTok/@jess_amalia20

Rupanya di hari yang bersamaan ada jadwal pertandingan yang tak kalah seru, yakni laga Manchester City melawan Brighton. Usut punya usut, pria dalam video TikTok ini menyukai klub sepak bola asal Inggris.