Jadi makcomblang Mahalini & Rizky, 11 potret persahabatan Ziva Magnolya dengan Mahalini bak kakak adik

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Kisah cintanya akan segera berujung ke pelaminan. Minggu (5/5), keduanya baru saja menggelar upacara adat Mepamit yang berlangsung di Bali.

Siapa sangka, di balik kabar bahagia pasangan penyanyi muda itu, ternyata Ziva Magnolya adalah sosok makcomblang yang telah mempersatukan Mahalini dan Rizky Febian. Ziva mengaku sempat mendengar curhat dari Rizky Febian bahwa anak sulung Sule ini lama tak berpacaran. Sementara Ziva melihat kalau Mahalini ketika itu sedang berstatus jomblo.

Alhasil, Ziva pun berinisiatif untuk menyampaikan salam dari Mahalini ke Rizky. Padahal, Mahalini sebenarnya tidak pernah menitipkan salam apapun ke Rizky melalui Ziva. Tak disangka, sejak itu hubungan Mahalini dengan Rizky Febian justru semakin dekat dan akan segera melangsungkan akad nikah pada 10 Mei mendatang.

"'Kak Iky dapat salam','Hah dari siapa?', 'Dari Lini', 'Hah, iya, salam balik ya'” ungkap Ziva dikutip brilio.net dari YouTube/Pagi Pagi Ambyar, Senin (6/5).

Seperti diketahui, hubungan persahabatan antara Ziva dan Mahalini memang dekat sejak dulu. Kedekatan keduanya bahkan kerap dianggap seperti kakak-adik. Ini dia 11 potret persahabatan Ziva Magnolya dengan Mahalini dihimpun brilio.net dari @mahaliniraharja, Senin (6/5).

1. Ziva dan Mahalini kali pertama dipertemukan dalam ajang Indonesian Idol season 10.

Mahalini dan Ziva
© 2024 Instagram/@mahaliniraharja

2. Sejak itu, keduanya mulai bersahabat baik. Terlebih selama masa karantina berlangsung.

 

Mahalini dan Ziva
© 2024 Instagram/@mahaliniraharja