Pasang dua TV biar bisa lihat bersamaan

"Jadi ini si babe lagi mindah-mindahin TV karena dia pengen setting dan nggak mau telat untuk nonton pertandingan si Manchester city-nya," ujar pemilik akun @jess_amalia20.

foto: TikTok/@jess_amalia20

Terlihat atribut sepak bola seperti syal bertuliskan Timnas Indonesia, serta satu lagi bertuliskan klub Manchester City, yang diletakkan di dekat Televisi. Siaran laga Timnas Indonesia melawan Korea Selatan berada di TV yang posisinya di atas, sementara di bawahnya adalah siaran untuk Manchester City versus Brighton.

"Nih jadi udah disetel yang atas nonton timnas yang bawah nonton city," lanjutnya.

foto: TikTok/@jess_amalia20

Menariknya, keduanya terlihat menikmati menonton dua siaran sekaligus di dua televisi berbeda. Sang pemilik akun juga menyebut baik Timnas indonesia dan Manchester City bisa memperoleh hasil memuaskan.

"Sudah di setting sedemikian rupa sama si babe ya jadi begini, nonton-nonton mata jereng tapi nggak apa-apa kita kawal terus timnasnya dan kita temenin untuk city nya nonton si bobi bahagia, bismillah dua-duanya menang aamiin," ucapnya kembali. Semangat banget ya kereenn.

foto: TikTok/@jess_amalia20

Untungnya usaha pria ini mengatur dua televisi untuk menonton pertandingan Indonesia dan juga Manchester City nggak sia-sia. Garuda Muda didikan Shin Tae-yong berhasil menaklukan Taegeuk Warriors lewat tendangan penalti dengan skor 11-12. Sementara itu Manchester City membawa hasil memuaskan dengan mengalahkan Brighton dengan skor 0-4. 

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1.7 juta kali, 99,8 ribu suka, dan 1.397 komentar.

"enak bgt ga tuh tidur, indo menang city menang," ucap akun @sknysht.

"wahh kalo gua timnas di tv city di hp cokk," ujar akun @user44049450639257.

"mata kiri timnas mata kanan Manchester," tulis akun @tel4s0.

"Hahaha sama aku juga gini td malam," ujar akun @dablinn.

@jess_amalia20 Kawal teruss 🇮🇩❤️ #indonesia🇮🇩 #timnasindonesia #manchestercity ♬ original sound - Jess_amalia20