Pecah ban saat lewati jalan layang, pickup ini bikin puluhan kambing yang diangkutnya berkeliaran

Brilio.net - Momen apes memang menjadi hal yang menjengkelkan, terlebih lagi terjadi ketika kamu sedang repot-repotnya, entah itu saat bekerja maupun di tengah terhimpit waktu dan harus buru-buru. Kalau sudah begini, mau tidak mau harus menerima keadaan.

Momen apes saat sedang di perjalanan dialami oleh seorang pengendara pickup. Saat sedang melintasi jalan layang Syeikh Mohammed Bin Zayed, tepatnya KM 11+200 arah Jakarta, tiba-tiba saja mobil pickup tersebut mengalami pecah ban.

Momen ini diunggah oleh TikTok @anienilam. Dalam unggahan itu tampak seseorang dari dalam mobil mengabadikan kejadian tersebut. Saat sedang melintas, pemilik akun menemui mobil pickup yang sudah terparkir di bahu jalan. Namun yang menarik dari kejadian ini adalah, puluhan kambing lepas dan berkaliaran di jalan.

Dia pun sempat bertanya pada si pengendara mobil pickup tersebut mengenai keadaannya. Namun setelah dipastikan tidak mengalami hal serius, si pemilik akun itu pun langsung berlalu secara perlahan lantaran puluhan kambing menghalanginya.

Entah bagaimana kambing-kambing itu keluar dari pickup dan berlari ke jalanan. Dari unggahan itu memang terlihat, selain kondisi ban yang pecah, bagian belakang mobil pickup juga terlihat rusak.

Sejumlah kendaraan lain juga tak dapat melajukan kendaraannya dengan lancar, lantaran sejumlah kambing menghalangi. Bahkan beberapa kendaraan harus berhenti karena gerombolan kambing berlari tanpa mengenal arah.