Rumahnya unik terbuat dari kontainer, intip 9 potret dapur mewah Chef Renatta berstandar restoran

Brilio.net - Renatta Moeloek atau dikenal sebagai Chef Renatta merupakan juri dari ajang MasterChef Indonesia. Namanya mulai populer setelah menjadi juri reality show memasak yang sudah tayang di televisi sejak 2011 lalu. Punya pesona tomboy dengan paras yang cantik dan kemampuan memasak, nggak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar.

foto: YouTube/Nayati

Selain soal kehidupan asmaranya yang kerap jadi sorotan, rumah pribadi selebriti chef berdarah Minang ini juga tak luput jadi perhatian. Chef Renatta diketahui memiliki rumah yang cukup unik, lho. Lewat berbagai kanal YouTube dan media sosialnya, perempuan berusia 30 tahun ini kerap memperlihatkan rumahnya yang terbuat dari kontainer, sehingga dinding rumahnya terbuat dari seng.

Salah satu bagian rumahnya yang menarik adalah dapur. Didesain dengan model industrial, perabotan memasaknya menggunakan stainles steel berstandar profesional. Nah, buat kamu yang penasaran dengan dapurnya, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Nayati pada Jumat (26/4).

 

1. Seperti ini tampilan dapur rumah Chef Renatta yang didesain layaknya tempat masak restoran.

dapur rumah chef renatta
© 2024 YouTube/Nayati