9 Momen Mahalini gelar prosesi Mepamit di Bali jelang nikah, keluarga Rizky Febian turut menyaksikan

Brilio.net - Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan segera tiba pada muaranya. Keduanya akan mengucap janji setia di upacara pernikahan yang akan digelar pekan depan.

Namun terlebih dahulu, Mahalini menjalani ritual jelang pernikahan adat Hindu yaitu Mepamit pada hari ini, Minggu (5/5). Acara tersebut digelar di kediaman keluarga Mahalini yang berlokasi di Desa Adat Padonan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Mepamit sendiri memiliki arti berpamitan. Prosesi ini biasa dilakukan untuk menandakan permintaan izin seseorang untuk meninggalkan tempatnya yang semula.

Upacara itu berlangsung sakral dan dihadiri oleh kedua keluarga. Terlihat keluarga Rizky Febian ikut menyaksikan prosesi adat yang dilakukan Mahalini.

Berikut lebih lengkapnya, momen Mahalini gelar prosesi Mepamit, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5).

1. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu tampak gagah memakai busana adat Bali. Ia mengenakan kemeja coklat, serta kamben dan udeng berwarna hijau sage.

foto: Instagram/@febyrisaldi

2. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut didampingi oleh sang ayah, Sule. Turut hadir pula adik-adiknya, Rizwan Fadhilah, Putri Delina, dan kekasihnya, Jeffri Reksa.

foto: Instagram/@febyrisaldi

3. Sementara, Mahalini tampak anggun mengenakan kebaya khas Bali disertai sanggul yang menjulang tinggi bernuansa emas.

foto: Instagram/@reiputrawan