Hunian mewah bak villa, ini 10 potret kamar di rumah Jamal Mirdad, area balkonnya view langsung hutan

Brilio.net - Jamal Mirdad dikenal sebagai aktor dan penyanyi populer Tanah Air di era 90-an. Sosoknya sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak tahun 1980-an dengan tembang hits seperti Janji, Hati Selembut Salju, Jamilah, Kembang Desa, dan masih banyak lagi.

Pelantun lagu "Hati Lebur Jadi Debu" ini tak hanya puas sebagai penyanyi. Ia pun melebarkan sayap ke dunia akting dan memerankan beberapa film, salah satunya bertajuk "Ramadhan dan Ramona" rilis tahun 1992 silam.

Kini tak aktif lagi dunia hiburan, ayah dari artis Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini pilih terjun jadi politikus. Kesuksesannya sebagai artis dan politikus membuat kehidupan Jamal Mirdad serba berkecukupan. Tak tanggung-tanggung ia memiliki hunian yang begitu mewah dan luas. Setiap area huniannya memiliki interior tersendiri. Saking luasnya rumahnya ini sebut bagaikan villa.

Salah satu area huniannya yang nggak kalah menarik dari ruangan lainnya adalah bagian kamar. Memiliki hunian yang luas, Jamal Mirdad mempunyai beberapa kamar di rumahnya. Fasilitas di kamarnya pun terbilang lengkap mulai dari ruang tamu, dapur, hingga balkon yang viewnya langsung pemandangan hutan.

Penasaran seperti potretnya? Berikut 10 potret kamar di rumah Jamal Mirdad, area balkonnya view langsung hutan. Sebagaimana brilio.net lansir dari kanal YouTube/Ika Rahmawati13, Kamis (25/4)

1. Sebelum memasuki kamar di rumah Jamal Mirdad, perlu melalui halaman yang begitu luas.

 

 

potret kamar di rumah Jamal Mirdad
© 2024 YouTube/Ika Rahmawati13