Buntut konten klinik kemalingan, Suara mirip dr. Richard Lee ngaku bisa bayar polisi ini tuai sorotan

Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, dokter Richard Lee mengakui bahwa klinik kecantikannya di Padang, Sumatera Barat, telah disatroni oleh pencuri. Dia bahkan membagikan rekaman dari kamera pengawas (CCTV) yang menunjukkan aksi pencurian tersebut.

Namun, Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, menyatakan bahwa rekaman tersebut hanya untuk konten. Meski begitu, dr. Richard Lee sendiri mengaku kasus pencurian tersebut bukan rekayasa.

Sejauh ini kasus tersebut telah dianggap selesai. Pasalnya Richard Lee dan terduga pelaku telah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan," ujar Richard Lee kepada wartawan, dilansir brilio.net dari Liputan6, Minggu (5/5).

Persoalan tak berhenti disitu saja, diduga rekaman suara Richard Lee terkait kasus kemalingan tersebut baru-baru ini juga bocor. Di mana melalui akun Instagram Pablo Benua yang dilansir brilio.net pada Minggu (5/5) terdapat riwayat chat voice note diduga antara dr. Richard dan karyawannya.

foto: Instagram/@bangbenua

Pada video itu, terdengar jelas suara yang diduga mirip Richard meminta supaya OB (terduga pelaku) menghilang dulu.

"Si office boy itu ngilang aja dulu mbak," ujar pria diduga Richard dalam unggahan tersebut.

"Kalau polisi nanti yang tangani, kasih duit aja selesai. Pokoknya bilang kalau itu memang kemalingan," sambung voice note dugaan suara Richard Lee.