Menghilang dari dunia hiburan, ini nasib pilu Marcella Lumowa tandem Tukul Arwana di Bukan Empat Mata

Brilio.net - Penampilan dan leluconnya selalu mengundang tawa dalam program talkshow komedi 'Bukan Empat Mata' (B4M) yang tayang di Trans7. Dialah Marcella Lumowa yang kehadirannya tak hanya sebagai pelengkap, melainkan memberi warna tersendiri pada acara itu.

Dalam program yang dipandu komedian Tukul itu, perempuan kelahiran 29 Mei 1976 tersebut membawakan segmen 'Tanya Tamu Tukul'. Di situ, ia selalu hadir dengan gaya lawakan khasnya, dan tentunya dengan tatanan rambut yang "ajaib".

Perempuan yang akrab disapa Sella itu bergabung di 'B4M' (dulu, 'Empat Mata') sejak 2008 silam. Bahkan segmen yang dibawakannya dalam acara itu pun telah tiga kali berganti nama.

Namun, kini namanya seolah sudah hilang bak ditelan bumi. Yap, Sella memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Dirinya terakhir tampil di layar kaca dalam sinetron Super Didi pada 2016 silam.

Selama vakum, Sella menikmati kebahagiaannya mengurus suami dan anak-anaknya. Namun, kebahagiaan tersebut terenggut saat sang suami harus berpulang ke hadapan Tuhan. Momen ini menjadi titik terendah dalam hidup Sella, mengingat kematian sang suami bisa dikatakan mendadak.

"Memang kan dia berpulangnya itu tiba-tiba ya, maksudnya nggak ada lagi di rumah sakit atau sakit, memang very shocking," ujar Marcella saat hadir menjadi bintang tamu di podcast YouTube Melaney Ricardo.

foto: YouTube/Melaney Ricardo