Sudah sah menikah tapi belum bisa sekamar, 9 momen malam pertama Putri DA tidur terpisah dengan suami

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut cantik Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA. Bagaimana tidak, wanita 20 tahun ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Abdul Aziz pada 20 April 2024 kemarin.

Acara pernikahan mereka pun berlangsung dengan megah dan meriah. Banyak teman sesama artis pun turut meramaikan pernikahannya. Usai menikah, bukannya satu kamar dengan sang suami, Putri justru tidur terpisah.

"Belum (malam pertama), aku tuh belum bisa sekamar sama suamiku," ucap Putri DA dilansir dari akun TikTok @modynz, Rabu (24/4). Sontak, banyak yang penasaran alasan dibaliknya. Tak langsung menjawab, pertanyaan tersebut pun dijawab oleh netizen lainnya. Bahwa dalam adat Bugis bila acara adat pernikahan belum selesai maka belum boleh satu rumah.

"Acara adat mereka belum selesai jadinya belum boleh serumah," jelas netizen di kolom komentar @olivia_shan02.

Nggak cuma itu, pada akun Instagram Putri Isnari juga tampak sang suami yang masih risau karena masih tidur sendiri. Melalui Instagram Storynya keluarga terdekat Putri DA dan Abdul Aziz mengunggah momen suami Putri yang tidur di kamar pengantin tanpa kehadiran sang istri, Putri Isnari. Lantas seperti momen malam pertama pengantin baru ini?

Yuk intip 9 momen momen malam pertama Putri DA tidur terpisah dengan suami, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/4).