Bantah adanya perpisahan, ternyata begini awal mula Sarwendah dikabarkan gugat cerai Ruben Onsu

Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, kabar rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah disebut berada di ujung tanduk. Terlebih muncul berita yang menyatakan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan tersebut. Isu retaknya rumah tangga Sarwendah bermula dari wawancara usai keluar dari rumah sakit.

Dalam wawancara yang dilakukan pada Senin (29/4) lalu, mantan anggota Cherry Belle tersebut mengatakan tinggal terpisah dengan suami. Sarwendah bersama anak-anaknya sudah dua bulan menetap di rumah sang adik. Namun, hal tersebut dilakukannya untuk mempermudah mobilitas ke rumah sakit.

"Aku kebetulan sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Jadi pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) juga gampang lah. Udah berapa lama ya kita di rumah Aunty Wendy?" kata Sarwendah ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang.

foto: Instagram/@sarwendah29

Hal tersebut dipilihnya karena merupakan opsi yang mudah dan lebih baik. Namun, pernyataan Sarwendah tersebut diduga warganet mengindikasikan rumah tangga pasangan tersebut tak lagi harmonis.

"Biar gampang lah ya kan, ada saudara ya tinggal di rumah saudara," sambungnya.