Jalankan amanat mendiang istri, 7 potret Anggi Pratama bagikan beras hasil jualan baju Stevi Agnecya

Brilio.net -  

 

Kepergian Stevie Agnecya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Namun belum genap 40 hari berpulang, adik ipar Stevie Agnecya justru menjual barang-barang branded milik mendiang. Tak main-main, barang-barang milik mantan istri Samuel Rizal yang dijual Amanda memiliki harga yang cukup fantastis.

Mulai dari kaus seharga Rp 4 juta, topi bundar Rp 7 juta, hingga tunik abu-abu karya desainer Sapto Djojokartiko dengan harga Rp 35 juta. Keputusan keluarga untuk menjual barang-barang peninggalan Stevie Agnecya menuai cibiran dari warganet.

Alih-alih untuk kepentingan pribadi, Amanda mengungkapkan hasil penjualan baju-baju tersebut nantinya akan disumbangkan ke tempat mereka biasanya memberikan bantuan. Semua ini sesuai dengan amanat dari mendiang Stevie Agnecya.

"Jadi, ini yang dijual itu adalah ini amanat dari almarhumah Stevie. Jadi, kalian nggak usah khawatir kita itu keluarga yang amanah kok mbak. Nggak rakus sama yang begitu begitu. Jadi, kita juga maaf banget kita nggak kekurangan uang," tutur Amanda melalui unggahan TikTok.

Nah, belum lama ini, Anggi Pratama suami mendiang Stevie Agnecya membagikan momen kala mereka memberikan bantuan kepada warga sekitar. Lewat laman Instagram-nya diketahui, Anggi membagikan paket beras dari hasil penjualan barang-barang branded milik mendiang.

Berikut potret Anggi Pratama bagikan sembako hasil jualan baju Stevie Agnecya, seperti dilansir brilio.net dari beri bagai sumber pada Selasa (17/4).