Hunian canggih pakai tirai otomatis, ini 11 potret kamar tidur Eza Gionino dulunya tempat jemuran

Brilio.net - Eza Gionino, dikenal sebagai Raja FTV dan sinetron Indonesia, kepiawaiannya berakting patut diapresiasi. Selama periode 2011 hingga sekarang, ia telah berperan dalam beberapa film dan 97 judul FTV. Selain itu, aktor kelahiran 1990 ini juga terlibat dalam beberapa film dan sinetron lainnya.

Berkat kerja kerasnya, Eza Gionino berhasil memujudkan impiannya memiliki rumah mewah. Untuk mewujudkan mimpinya memiliki hunian mewah, Eza membutuhkan waktu lima tahun untuk menabung. Bergaya American Classic dengan interior serba putih, rumah tersebut diperuntukan Eza Gionino untuk anak dan istrinya.

Salah satu bagian rumahnya yang mencuri perhatian adalah kamar tidurnya. Sebelum dijadikan kamar tidur, area tersebut rupanya dulunya tempat jemuran. Namun karena ada orang tua yang tinggal bersama mereka, Eza dan sang istri memutuskan mengubah area tersebut sebagai kamar tidur. Walau tak terlalu luas, Eza Gionino dan sang istri mendesain kamarnya dengan semaksimal mungkin.

Lantas seperti apa potretnya? Berikut ini 11 potret kamar tidur Eza Gionino dulunya tempat jemuran, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Dari luar, rumah Eza Gionino bergaya American Classic, namun konsep utama huniannya Eza adalah mediteranian.

foto: YouTube/Eza Gionino Family

2. Inilah penampakan area lantai satu yang dipenuhi lampu kristal. Di huniannya ini pun dilengkapi tirai yang buka tutupnya menggunakan remot.

foto: YouTube/Eza Gionino Family