Honor nyanyi lebih dari Rp 50 juta, 9 potret Yuni Shara di acara nikahan ini cuek pakai sandal jepit

Brilio.net - Penyanyi Yuni Shara sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Berkarier sejak usia 15 tahun, Yuni Shara memasuki masa keemasan sebagai penyanyi papan atas pada medio 90-an. Album Kasmaran yang dirilisnya membuat nama Yuni Shara meledak di pasaran.

Kendati banyak berdatangan penyanyi muda, nyatanya karier kakak Kris Dayanti ini tak pudar begitu saja. Ia masih aktif tampil di acara on air maupun off air. Ketenaran Yuni Shara tersebut bahkan membawa namanya menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran fantastis. Menurut informasi, pada 2019 honornya mencapai Rp 50 juta sekali manggung.

Namun demikian, meski memiliki honor fantastis, rupanya Yuni Shara hidup dalam kesederhanaan. Terlihat kala ia dipercaya tampil di acara nikahan. Tampil cantik dengan busana Jawa kenakan kemben dan rambut dikonde, siapa yang menyangka jika Yuni Shara justru pede bernyanyi hanya gunakan sandal jepit. Potretnya ini pun sukses menuai decak kagum dari warganet.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/4), potret Yuni Shara di acara nikahan.

1. Tak hanya acara on air, Yuni Shara pun kerap tampil di beberapa acara off air, seperti momen pernikahan.

foto: Instagram/@yunishara36

2. Baru-baru ini, kakak penyanyi Kris Dayanti itu mengunggah momen saat jadi pengisi acara nikahan. Ia tampil cantik mengenakan pakaian bak penari keraton.

foto: Instagram/@yunishara36