Kenalkan Islam sejak dini, 7 momen Nikita Willy ajak Baby Izz belajar agama ini bikin salut

Brilio.net - Kehidupan Nikita Willy tak lepas dari sorotan. Terlebih saat ini tengah aktif membagikan seputar tips parenting atau cara mendidik anak di media sosial. Ibu muda ini kerap mengadopsi pola asuh yang menginspirasi banyak orang tua untuk menerapkan pengasuhan yang sama.

Ya, beberapa gaya parenting Nikita Willy ternyata terbukti secara ilmiah memiliki dampak positif untuk anak. Kali ini, Nikita Willy mengenalkan sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono yang akrab disapa baby Issa atau baby Izz tentang ajaran Islam.

Pada usianya yang kini menginjak 2 tahun, kehidupan baby Izz sudah diwarnai dengan berbagai aktivitas. Salah satunya, Nikita Willy mengajarkan sang anak tentang nilai-nilai keagamaan. Nggak heran bila gaya parenting Nikita Willy dan sang suami selalu diacungi jempol.

Momen baby Izz belajar ngaji pun tuai sorotan. Tak sedikit yang merasa gemas dengan tingkah lucu baby Izz. Lantas seperti apa momennya?

Yuk intip 7 momen Nikita Willy ajak baby Izz belajar agama, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4).

1. Melalui unggahan di media sosial, Nikita dan Indra mengundang seorang guru ngaji untuk putra mereka.

foto: Instagram/@teamnikitaindra

2. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan guru yang kerap mengisi acara Islam Itu Indah yaitu Muhammad Syahab. Begini momen saat baby Izz dan ustaz berinteraksi.

foto: Instagram/@teamnikitaindra