Baru lunasi cicilan KPR di usia 45 tahun, 9 potret dapur Meisya Siregar minimalis ada kitchen counter

Brilio.net - Seiring waktu, harga properti semakin mahal, terutama di wilayah perkotaan. Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pun jadi jalan pintas untuk permasalahan tersebut. Hal ini pun yang dilakukan oleh Meisya Siregar. Meski dikenal sebagai artis terkenal dan sukses, Meisya Siregar ikut program KPR dengan membeli rumah secara mencicil.

Meisya pun baru bisa melunasinya di usia 45 tahun. Ibu tiga anak ini pun memberikan petuah kepada para Gen Z agar tidak terlalu ambisius punya hunian sebelum usia 30 tahun. Buktinya, Meisya Siregar dan sang suami, Bebi Romeo baru bisa melunasi huniannya di usia 45 tahun.

Bersamaan itu, Meisya pun memperlihatkan potret huniannya. Salah satu bagian rumahnya yang turut mencuri perhatian yakni dapurnya. Tak terlalu banyak perabotan, dapur Meisya terlihat lebih bersih. Namun, penampakannya tampak cozy dengan kitchen counter.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (26/4), berikut potret dapur Meisya Siregar minimalis ada kitchen counter.

1. Tampilan fasad rumah Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Dari luar saja, rumahnya sudah adem karena terdapat taman dan pepohonan.

foto: Instagram/@meisya__siregar