11 Potret rumah mertua Hesti Purwadinata bernuansa alam, halamannya luas bak lapangan bola

Brilio.net - Hesti Purwadinata jadi sosok yang selalu dilirik publik. Kariernya di dunia hiburan tak dapat diragukan lagi. Nggak hanya dikenal sebagai presenter, Hesti juga pernah menjadi model hingga membintangi beberapa deretan judul film seperti Pretty Boys (2019), Marriage (2021), dan Hello Ghost (2022).

Wanita yang sempat menjadi presenter acara infotainment ini menjalin hubungan dan menikah dengan aktor, Edo Borne. Enam bulan jalin kedekatan, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 19 September 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama pada 19 Maret 2011 yang diberi nama Regas Borne Putra. Sementara itu, anak keduanya diberi nama Radian Borne Putra. Selain itu, Hesti juga memiliki seorang putri bernama Athaya Alysha anak dari pernikahan Edo Borne sebelumnya.

Kini sukses jadi artis dengan penghasilan fantastis, Hesti Purwadinata justru memiliki rumah yang simpel dan minim perabotan. Selain hunian pribadinya, ternyata rumah orang tua suaminya juga menarik untuk dikulik. Berbeda dari huniannya, rumah orang tua Edo Borne tampak cukup luas dengan desain klasik.

Tak disangka rumah mertua Hesti Purwadinata tersebut harganya mencapai miliaran rupiah. Terbukti ketika berkunjung ke rumah mertua Hesti, Andre Taulany langsung menawar hunian itu senilai Rp 25 miliar.

Jadi makin penasaran? Berikut 11 potret rumah mertua Hesti Purwadinata bernuansa alam, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Andre Taulany, Kamis (25/4)

1. Pada video tersebut, Andre nampaknya tengah mencari tanah baru dengan luas minimal 1.000 meter persegi. Tak sengaja, ternyata rumah tersebut milik bapak mertua Hesti Purwadinata.

2. Hunian mertua Hesti ini terdiri dari 2 lantai yang ditaksir berdiri di atas tanah seluas 1.000 meter lebih.

3. Rumah ini jadi tempat Edo Borne tumbuh dewasa. Meski bangunan lama, rumah mertua Hesti masih terawat dengan baik.

4. Inilah penampakan area kumpul keluarga yang begitu luas. Terlihat lampu kristal yang menggantung di tengahnya. Area ini nyambung dengan dapur.